Friday, October 15, 2010

Tidak Takutttt....

Tepat pada tanggal 14 Oktober 2010, SD Kanisius Sengkan bekerjasama dengan PT. Unilever dan didukung oleh radio Star Fm Jogjakarta memperingati Hari Cuci Tangan dengan Sabun Sedunia. Kegiatan dilaksanakan di komplek induk SD Kanisius Sengkan pada pukul 09.00 wib. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian SD Kanisius Sengkan terhadap kesehatan peserta didiknya. Kegiatan diikuti oleh siswa siswi SD Kanisius Sengkan mulai dari kelas empat sampai dengan kelas enam.
Kegiatan diawali dengan mengadakan lomba menggambar. Bagi peserta yang menjadi juara 1 pada lomba menggambar akan dikirim untuk mewakili SD Kanisius Sengkan ke tingkat Nasional. Fiorence Naomi Aufrida menjadi pemenang dalam lomba menggambar kali ini dan dia mendapatkan tiket untuk mewakili SD Kanisius Sengkan ke tingkat Nasional. Bagi yang menang nantinya di tingkat Nasional, akan mendapatkan tiket keliling Eropa. Wuah...asik tuh...
Mencuci tangan adalah hal yang sepele. Akan tetapi, dari hal sepele inilah kesehatan kita juga terjaga. Mari kita mencoba untuk "setia" dengan hal-hal kecil terlebih dahulu yaitu bertanggung jawab dengan kesehatan diri kita masing-masing. Sudahkah anda mencuci tangan???

No comments:

Post a Comment